Rabu, 04 Juni 2014

Diposting oleh Ramadiya Maamochan di 23.48
Orang-orang di sekeliling gw tidak ada yang abadi. Dan pasti gw akan ditinggalkan. Begitupun juga sebaliknya dengan gw. Gw juga sama. Gw suatu saat nanti akan meninggalkan semua yang ada di dunia ini. Mereka, harta, dan semua yang gw miliki.
Entah kenapa gw mau nulis ini. Mungkin karna kesepian. Hahaha alasan gw ga logis banget ya.
Ya! Tapi gw merasa seperti itu. Kesepian. Mungkin banyak juga orang di luar sana yang merasa seperti itu. Feels like no friends, walaupun sebenernya punya temen yang banyak. Feels like no one cares about you, walaupun sebenernya banyak yang peduli. Ya ga banyak juga sih. Gw merasa cuma beberapa orang yang melakukan itu. hehehe. Itu pun karna gw yang bilang, bukan karna mereka yang peka terhadap gw.
Gw ga tau kenapa, rasa kesepian itu gampang banget gw dapetin. Mungkin karna gw orangnya lebih suka sendiri (haha salah gw juga sih). Mungkin banyak orang kalo punya waktu luang digunakan buat tidur atau apalah semacam itu. Tapi gw beda. Ya engga beda juga sih, mungkin banyak banget yang seperti ini. Hahaha Gw lebih suka sendirian, sepi, dan ketenangan (walaupun pada akhirnya gw membutuhkan orang dalam kesepian gw, ya walaupun orang itu jarang ada buat gw). Nyimpen masalah gw sendiri dan merenungkannya sendiri. Ya cuma orang yang bener-bener gw percaya aja yang gw ceritain. Itupun biar perasaan gw lega dan sedikit tenang, walaupun gw ga terlalu membutuhkan solusi. Gw lebih suka bermain ke dunia gw sendiri, yaitu pikiran gw. Entah kenapa, kalo gw lagi sendiri dan berpikir (merenung) banyak banget ide atau apapun itu yang menginspirasi gw, contohnya artikel gw sebelumnya (pertama kalinya pemikiran gw di translate ke dalam tulisan, hehehe).
Kadang gw juga suka bikin suatu konflik atau cerita sendiri di pikiran gw. Jadi kaya nonton tv di pikiran gw sendiri dengan tokoh orang-orang yang gw kenal. Dan kadang gw juga memerankan diri gw sebagai mereka, biar bisa merasa bagaimana jika gw jadi mereka. Hahaha
Oke barusan gw bilang "kalo lagi sendiri gw bisa dapet banyak ide atau apapun itu" tapi jujur aja, kalo gw disuruh orang cari ide, gw blank sama sekali dan malah keliatan kaya orang yang ga tau mau ngapain. Hahaha
Hemmmmmmm okay, blog kali ini kayanya hanya curcol belaka ya..
Dan biar ga bingung baca blog gw, intinya kita harus sekali-kali luangin waktu beberapa menit untuk berpikir dan merenung. Entah itu masalah yang sedang dihadapi, atau sekedar mencari inspirasi. Berpikir juga jika kita melakukan sesuatu, apakah akan berakhir baik atau buruk. Dan coba berpikir kalau kita menjadi diri orang lain, bagaimana perasaan kita menjadi mereka.
Semoga ngerti ya sama apa yang gw maksud :p
Oke, thankyou for reading my post ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea