Minggu, 08 Juni 2014

Galau Mahasiswa Tingkat Akhir...

Diposting oleh Ramadiya Maamochan di 08.55
Hari ini hari terakhir saya untuk berhela-hela setelah sekian lama waktu di habiskan 4 bulan untuk Kerja Industri dan setelah itu 3 minggu free dan ga ngapa-ngapain. Bener-bener selama itu ga pernah buka buku pelajaran, bisa di bayangin apa yang saya ingat tentang pelajaran?? Algoritma, Java, MySQL, CI, Prinsip Akuntansi, ya Tuhan saya bener-bener lupa dengan semua ini. Selama 4 bulan KI pun saya ga pernah berhubungan dengan program komputer atau akuntansi, tapi saya kerja di bidang rekrutment, bidang PSIKOLOGI, ya saya di bagian HR tepatnya waktu itu saya jadi tester,ngetes kandidat-kandidat yang ngelamar kerja dan skoring,jadi selama itu saya berhubungan dengan alat-alat tes seperti DISC,WARTEG,WPT,CFIT,KRAEPLIN,TOEFL dan alat tes lainnya..Jadi ilmu saya bertambah di bidang psikologi hihihi

Besok hari senin, 9 Mei 2014 waktunya saya untuk kembali ke rutinitas, kesibukan kampus yang bakal menemani hari-hari selama sebulan ke depan. Besok kita mulai pemadatan kuliah, dari jam 08.00-17.00 bayangin gimana rasanya kuliah FULL FULL TIME pun kita mesti nyuri-nyuri waktu untuk bimbingan Karya Akhir,ga tau kenapa saat ini yang saya rasain ketakutan banget(emang keliatan sedikit lebay) takut ngehadapin sebulan ke depan,takut di suruh life ngoding sama dospem, deelel..


Harapan saya sebulan ini cepet berlalu ya Allah, Karya Akhir simple dan sangat mudah, itu selalu jadi kutipan penyemangat saya hehe.. "Semua akan indah pada waktunya" amiin.. ya Allah semoga di mudahkan dan diberi kelancaran dalam nyelesain karya akhir dan sidang. Amiin Allahumma amiin.. dan semoga agustus bisa wisuda yaaa amiin ya Allah (Banyak banget doanya)...

okeey curhatan malem ini sampai sini aja dulu, intinya malam ini ungkapan kegalauan mahasiswa tingkat akhir yang akan berjuang nyelesain Karya Akhir dan Sidang..
Thank you for reading my post :D

-ramadiya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea