Kamis, 24 Oktober 2013

Bandung I'm In Love (Kebun Teh-Lembang)

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 09.31 0 komentar

woooaffhh awalnya niat pengen berendam aja di pemandian air panas ciater, sebelum kesana kita mampir dulu ke tempat ini sekalian lewat. lucu kan kebun teh nya luaasss bangeeet hehehe





Bandung I'm In Love (Ciwidey)

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 08.59 0 komentar

Yaaap buat kesekian kalinya aku kesini, tempatnya adeem banget, pemandangannya bagus banget. Pokoknya setiap orang yang ke Bandung wajib singgah kesini . hehhehehe


Rabu, 11 September 2013

Semester 5 !

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 06.55 0 komentar
Mahasiswa Tingkat Akhir :D




~pray for us guys ! :) :D

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 06.44 0 komentar
Saat menggendong anak kecil, biasanya saya Gendong sambil bermain dgnya..
diangkat keatas tinggi, lalu... seperti di jatuhkan , lepas.. dan tangkap lagi ayunkan..

biasanya ia tertawa gembira 

hek..hek..  agi..agi om  lagi-lagi om]
Tahukah sahabat.., 
mengapa anak kecil tertawa ketika kita lempar / ayunkan ke atas?
Karena ia tahu bawa kita pasti akan menangkapnya dan tidak akan membiarkannya jatuh. Inilah "KEYAKINAN"!!
Begitu pula KEYAKINANKU kepada Allah!! Walaupun keadaan buruk "melemparku".. Aku YAKIN kasih sayang Allah pasti akan "menangkapku" sebelum aku terjatuh.
“Andai perjuangan ini mudah, pasti ramai yang menyertainya.
Andai perjuangan ini singkat pasti ramai yang istiqomah.
Andai perjuangan ini menjanjikan kesenangan dunia pasti ramai orang yang tertarik padanya.
Tetapi hakikat perjuangan bukanlah begitu, turun naiknya, sakit pedihnya, umpama kemanisan yang tidak terhingga.
Andai rebah, bangkitlah semula. Andai terluka, ingatlah Janji-Nya"
(Hasan Al Banna)

Jumat, 19 Juli 2013

Just Testing

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 06.04 0 komentar

I love the combination pink and blue







Minggu, 09 Juni 2013

Say Good Bye to Rest Week

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 07.30 0 komentar
Akhirnya minggu tenang berlalu. Wlcome Assignment week 




 habis itu seminggu kedepan say good bye for assetment, presentation, task, and test Horaayyy. tapi tetep aja gak bisa liburan karena mesti KP. hehe Semangaat ya buat temen-temen yang mau KP juga semangat.

Jumat, 07 Juni 2013

Restful

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 10.51 0 komentar
say hello dulu buat abang blogger uda lama ga ngepost nih.mingu ini adalah minggu tenang. gw gak tau kenapa tiba-tiba kampus gw ada minggu tenangnya, padahal habis itu masuk kuliah lagi seminggu terus libur panjang deh. nah kalo anak semester 4 yang mau semester 5 itu biasanya libur panjang digunain buat KP (Kerja Praktek) atau PKL (Praktek Kerja Lapangan) atau KKN . Contohnya gw sendiri yang mau masuk ke semester 5. Liburan panjang ini gw gunain buat KP,kalo uda KP ntar susah buat nyempetin jalan haha nah termasuk waktu puasa pun digunain buat KP. maklum anak rantau baru bisa pulang pas mudik hehe.
resfreshing sejenak ke BIP ditemanin 2 orang adek tingkat gw ami dan mala. lumayan melepas penat hehe
#Don't get bored hahaha



Jumat, 26 April 2013

4 Golongan Laki-Laki Yang Ditarik Wanita Ke Neraka

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 22.10 0 komentar

Ada 4 golongan laki-laki yang akan ditarik wanita pada hari kiamat ke neraka bersamanya. Tulisan ini bukan untuk meremehkan wanita tetapi sebaliknya yaitu supaya kaum laki-laki sebagai seorang pemimpin bisa memainkan perannya dengan benar. Sebab dia akan dimintai pertanggungjawaban kelak di akhirat.

wanita, laki-laki, neraka

PERTAMA - AYAH
Ketika seorang laki-laki yang  bergelar ayah tidak memperdulikan anak-anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala kebutuhan pendidikan agama seperti mengajar shalat, mengaji & sebagainya. Dia membiarkan anak-anak perempuannya tidak menutup aurat. Dia hanya memberi kemewahan dunia saja. Ayah yang seperti ini kelak akan ditarik anak perempuannya ke neraka.

KEDUA - SUAMI
Ketika sang suami tidak memperdulikan tindak tanduk istrinya. Misalnya dia berhias bukan untuk suami tapi untuk pandangan kaum lelaki yang bukan mahram. Istri tidak sholat, suami diam saja. Meskipun sang suami adalah seorang yang alim ahli ibadah, tapi sikap cueknya pada istri bisa membawanya ke neraka.

KETIGA- SAUDARA LAKI-LAKI (KAKAK)
Ketika ayahnya sudah tiada, tanggung jawab menjaga martabat wanita jatuh ke pundak abang-abangnya. Jikalau mereka hanya mementingkan keluarganya saja dan adik perempuannya dibiar melenceng dari ajaran agama, tunggulah tarikan  adiknya di akhirat kelak.

KEEMPAT – ANAK LAKI-LAKI
Apabila seorang anak tidak menasihati seorang ibu perihal kelakuan yang haram dalam Islam, bila ibu membuat kemungkaran seperti pengumpat, menggunjing dan sebagainya, maka anak itu akan ditanyai dan dimintai pertangungjawaban di akhirat kelak.

Firman Allah SWT: -

"Hai anak Adam peliharalah dirimu serta keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia, jin dan batu-batu.."

Karena itu wahai wanita, kasihanilah ayah anda, suami anda, abang-abang anda serta anak-anak lelaki Anda, juga kesihanilah mereka dan diri kamu sendiri, jalankan perintah ALLAH SWT dengan sungguh-sungguh  dan  ikhlas. Semoga kelak kita di akhirat selamat dari tarikan siapapun ke neraka. Amin…

Minggu, 14 April 2013

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 23.46 0 komentar
YEEAAYYY So thankful! Wouuufh finally I'm officially 20 years old now!

Thank's to God. Makasi buat sister gw, buat abang, buat orang tua gw, temen-temen deket gw. terutama buat temen cowo terdekat gw refki hehe makasi buat makan malamnya hehe.

Minggu, 24 Februari 2013

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 02.05 0 komentar

Selasa, 05 Februari 2013

Pure Friend

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 05.35 0 komentar
Mira Amaliasari Sitorus adalah sahabat gue dari smp. waktu duduk di bangku smp, gue engga pernah sekelas sama mira. ceritanya waktu itu gue kelas 1G dan mira 1F,pastinya gue lupa awalnya kenapa kami bisa dekat. namun karena kami memiliki banyak kesamaan hal itulah yang membuat kami jadi dekat dan merasa cocok satu sama lain. nama panggilan sayang gue buat mira yaitu MICUT singkatan dari Mira Cute, semenjak itu mira jadi familiar dengan sebutan micut. temen-temen smp bahkan sampai sekarang. mira pun karena terbiasa dipanggil  dengan sebutan micut jadi dia ngerasa aneh klo ada someone manggil dia dengan sebutan mira . hehe
waktu smp, kami sering main bersama, hangout, jalan,makan bersama. bahkan selalu sama-sama mengikuti suatu kegiatan walaupun kami engga sekelas tapi bisa sangat dekat. pernah waktu itu mira ikut paskibra, dan gue ikut paskibra juga. gue ikutan fashion show dan mira juga ikutan fashion show. waktu ada lomba busana muslim sophie martin di sekolah, gue juara 2 dan mira juara 3. ah pokoknya selalu bersama deh. sampe model rambut, make kaos kaki yang selalu selutut dll. haha :D kalo diinget-inget gue jadi kangen banget masa-masa itu :'(
banyak kenangan yang kami lalui. sampe masalah-masalah pun banyak banget yang Allah kasih buat nguji persahabatan gue dengan mira.
Setelah lulus smp, kami berencana melanjutkan sma ke pesantren di Bandung. namun karena ada beberapa faktor yang menyebabkan rencana kami dibatalkan. maklum mira anak perempuan satu-satunya dan gue sodara-sodara gue masih di pesantren waktu itu, jadi ortu bakal kesepian banget klo ditinggal hehhe
akhirnya kami mendaftar di salah satu sma yang terkenal favorite di Bengkulu hehehe
dan gue satu sekolah lagi sama mira namun kelas 1 beda kelas lagi haha. kelas 2 dan kelas 3 akhirnya kami juga sekelas. nah disitu semakin dekat, duduk sebangku. dan engga ada hal lain yang dibicarakan kecuali pelajaran (walaupun ada sih gue sesekali curhat tentang cowok hehehe). waktu SMA juga ada-ada aja masalah.yah karena mira cantik,baik,pinter cowok mana sih yang engga suka mira.jadi waktu itu ada temen sekelas gue yang pacarnya suka sama mira.gue engga terima dong klo sahabat gue disalah-salahin.lah wong cowoknya kok yang ngejar-ngejar mira.tapi akhirnya temen sekelas gue itu minta maaf heehee. kelas 3 kami giat banget belajar buat ngejar cita-cita.engga tau kenapa Fakultas Kedokteran sangat diminati oleh temen-temen.sampe akhirnya gue dan mira ambil bimbel kelas silver yang isinya cuma 5 orang agar bisa tembus FK. maklum kerena mira kakanya kuliah di kedokteran paling bagus di Indonesia. dan gue ngeliat temen-temen pada heboh FK gue juga ikutan hehhe
sewaktu beres UN gue ngelanjutin intensive gue di Bandung. dan Mira ke Yogja. karena snmptn gue gagal akhirnya gue bilang ke ortu klo mau nyoba test di Yogja. ortu ga ngizinin dan nyuruh gue kuliah tetep di Bandung. dah akhirnya gue kuliah di Bandung dan Mira di Yogja. Akhirnya kami terpisah, namun kami tetap saling merindukan dan selalu berkirim kabar. selama kuliah udah satu tahun setengah gue ga ketemu mira. dan akhirnya tanggal 2 februari lalu kami bertemu lagi. gue sayang banget sama mira. I Love You cut. you are my best friend forever :")


  

Senin, 04 Februari 2013

49 Days

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 20.49 0 komentar
A woman gets a second chance at life in this refreshing tale of supernatural magic and true love. Bright, bubbly Ji Hyun has it all—wealthy, adoring parents; a devoted fiance; and a great best friend. On the other side of town, Yi Kyung is thinking of ending it all. When a chain of events set in motion by Yi Kyung leads to Ji Hyun's death shortly before her wedding, a reaper from heaven intervenes to set things straight. For Ji Hyun to have a second chance at life, she must take over Yi Kyung's body and find three people outside of her family who will cry sincere tears of grief for her—in just 49 days. As Ji Hyun sets out to find these people, she discovers that her perfect life may not have been so perfect after all. These two women may just save each others' lives as they discover the difference between true and false love and begin to come alive again in this gripping tale.







 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea