Minggu, 09 Juni 2013

Say Good Bye to Rest Week

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 07.30 0 komentar
Akhirnya minggu tenang berlalu. Wlcome Assignment week 




 habis itu seminggu kedepan say good bye for assetment, presentation, task, and test Horaayyy. tapi tetep aja gak bisa liburan karena mesti KP. hehe Semangaat ya buat temen-temen yang mau KP juga semangat.

Jumat, 07 Juni 2013

Restful

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 10.51 0 komentar
say hello dulu buat abang blogger uda lama ga ngepost nih.mingu ini adalah minggu tenang. gw gak tau kenapa tiba-tiba kampus gw ada minggu tenangnya, padahal habis itu masuk kuliah lagi seminggu terus libur panjang deh. nah kalo anak semester 4 yang mau semester 5 itu biasanya libur panjang digunain buat KP (Kerja Praktek) atau PKL (Praktek Kerja Lapangan) atau KKN . Contohnya gw sendiri yang mau masuk ke semester 5. Liburan panjang ini gw gunain buat KP,kalo uda KP ntar susah buat nyempetin jalan haha nah termasuk waktu puasa pun digunain buat KP. maklum anak rantau baru bisa pulang pas mudik hehe.
resfreshing sejenak ke BIP ditemanin 2 orang adek tingkat gw ami dan mala. lumayan melepas penat hehe
#Don't get bored hahaha



 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea