Senin, 26 Maret 2012

Thanks to...My Birthday..

Diposting oleh Ramadiya Maamochan di 13.02


Tanggal 23 maret lalu umur gw genap 19 tahun. 19 tahun sudah gw hidup di dunia ini. Ohiya, Thanks to pertama kali gw pengen ngucapin terima kasih gw buat my beloved God Allah SWT. yang telah memberikan gw nafas kehidupan sampai saat ini. Ya Allah tanpa Engkau aku ga bakal bisa ngerasain hidup seperti yang aku rasain saat ini. yeap, semasa hidup gw, gw belum melakukan hal yang terbaik. tapi gw bakal terus berusaha buat ngelakuin hal-hal baik dan bermanfaat, gw pengen hidup gw bermanfaaat buat semua orang khususnya buat My super parent. ya Allah, di umur aku yang semakin bertambah ini aku berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan Ibadah khususnya. Oh iya ya Allah, sebenarnya banyak banget permintaan aku. pengen cepet-cepet lulus kuliah terus ngelanjutin S1 ke luar negri, habis itu dapat pekerjaan yang layak. habis itu pengen banget naik haji sekeluarga besar, terus beli mobil pake uang sendiri, habis itu nikah sama lelaki terbaik dan di kadoin rumah, ga muluk-muluk ya Allah cuma pengen yang kayak Ayah.amiin.. ya Allah permintaan aku banyak banget yah, semoga Engkau masih memberikan umur kepada kami semua ya Allah :) amiin amiin..


Thank to Prophet Muhammad SAW. ya Rasul, kapan yah kita bisa bertemu? Pernah Kau ktakan, jika disakiti temanmu, doakan yang baik untuknya. Maap,aku tak bisa,aku hanya mampu memaafkannya, smentara lidah ini kelu untuk mendoakan yg baik-baik baginya. Tapi, bagaimana kau bisa melakukannya??? Seindah apakah hatimu, wahai kekasih Allah??semoga dengan bertambahnya umur,gw semakin bisa memaknai hidup ini. ya Rasul you are my inspiration for ever.


dan gw mau ngucapin terima kasih banyak banyak buat yang telah melahirkan gw, yang telah membesarkan gw hingga sekarang,yang memberikan nafkah gw,yang merawat gw,yang menyayangi gw,yang selalu ada buat gw,yang bersusah payah mencari uang cuma buat menuhin permintaan gw,dan pastinya yang selalu bangga dan mensupport gw.yeap My Super Parent. ya Allah kapan aku bisa membahagiakan orang tua aku??membalas jasa-jasa mereka? ya Allah berikan umur panjang kepada kedua orang tua hamba ya Allah,salah satu tujuan hidup hamba untuk berbakti kepada mereka dan membahagiakan mereka ya Allah.berikan kesehatan kpd mereka, lindungi mereka, mudahkan rezeki dan sukseskan usaha-usaha mereka ya ya Allah:)


Saudara-saudara gw => abang andika,yuk mita,adek egap kalian semua juga inspirasi gw, bangga punya saudara seperti kalian.

dan yang ngasih surprise jam 00.01 in here buat gw.. My besties thank you so much guys.. rayhan,alid,dea,ade,windry,bang jack,bang dika,bang nuel,agus,gegwa,kak arif.. gw seneng banget, dan gw gak nyangka kalo kalian bakal inget ultah gw:) thank you buat rayhan yang rela-rela ga pulang cm buat ngerayain birthday gw#eh:p


yang jelas gw makasi banyak sama kalian, gw pikir disini ga bakal ada surprise buat gw.haha makasi buat gedor-gedor kamarnya.terus pas malem penutupan ultah kita juga jalan2 ke lembang,bukit bintang sampe pagi. seneng banget pokoknya:)
makasii makasii buat semuanya.. ya Allah sangat bersyukur dengan apa-apa yang udah Engkau berikan selama ini buat saya:) semoga masih bisa ngerasain ultah lagi di tahun depan.amiin amiin ya Allah :) kiss*hug

miss the moment




0 komentar:

Posting Komentar

 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea