Kamis, 12 Juli 2012

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 08.00 0 komentar
Hello Hello Hello 
I feel so tired today :) baru bangun nih pas liat jam uda jam 21.00. semua badan sakit banget ya Allah dari ujung kaki sampe kepala sakit, tapi ga tau kenapa gw pengen ngepost kegiatan gw hari ini.
yang pastinya seruuu bageeet :D

lagi-lagi tadi pagi gw kena push-up lagi gara-gara telat.. sebenarnya jam gw sih kurang sepuluh menit,gak tau kenapa pas nyampe kampus uda telat aja fufufu :'( mungkin jam gw yang telat kali yah..
setelah itu kita lari-lari sambil nyanyi-nyanyi keliling kampus, uda lama gak olahraga sih rasanya berat banget buat lari aja.but I'm very pleased walaupun ngos-ngosan juga. habis lari-lari kita di kumpulin di lapangan buat makan bersama.. udah gitu baru deh mulai latihan baris berbaris. kangen waktu smp sma sih waktu ikutan paskib jadi mengingat masa-masa itu lagi :) kalo waktu paskib di latih buat senyum, tapi di sini gak boleh senyum-senyum -,-  I'm very very thirst kka dehidrasi bangeet -___- yang paling serunya itu pas nyanyi-nyanyi sama-sama.saat itu perasaannya campur deh, seneng, cape, seru, sedih hhahhaha.. but I think that's all to have good result for us..hehehe cukup yah curcolnya. haha this post cuma iseng-iseng doang :DD
 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea