Kamis, 23 Februari 2012

My Birthday Wish

Diposting oleh Ramadiya Maamochan di 02.51
One month left.
Hmmm... Genap sebulan lagi, gw berulang tahun yg ke 19. Ga nyangka gw melewati hari-hari bersama umur 18 tahun itu terasa cepat banget berlalu.. Banyaaaakk banget perubahan yang baik dalam diri gw yang gw rasain saat gw udah berumur 18 sampai sekarang. Bersyukur banget sama Tuhan yang masih memberi gw nafas kehidupan sampai detik ini :)
Entah apa yang ada di pikiran gw sekarang terasa beraaaatt banget, mungkin karna tugas kuliah yang numpuk, jadi agak stress :p
semester 2 bisa dapat IP 4 adalah salah satu birthday wish gw. S
Hmmmm.. Sebenernya ada wishes yg pengen banget gw dapetin sebelum gw ulangtahun atau hadiah ulangtahun. Pengeeenn banget bisa lulus exchange students ke Jepang hehe,. Bunga mawar merah, entah walaupun gw liat pictnya doang, semangat gw bisa naik lagi (mungkin agak lebay ya, tapi emang kenyataannya gitu). Bisa beli mobil pake uang sendiri. Hmmm tapi yang paling gw harapin di bday gw adalah gw bisa bersama-sama dengan orang-orang yg gw sayang; Orangtua, kakak,adik, sahabat-sahabat I miss you all :$
Terimakasih ya Allah, aku punya mereka semua ♥

0 komentar:

Posting Komentar

 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea