Rabu, 04 Juni 2014

Feelin' so Lonely

Diposting oleh Ramadiya Maamochan di 22.12
Always thanks to God yang masih memberi nafas kehidupan. Uda lamaa bangeet ga curhat, mungkin karena kesibukan yang amat padat jadinya ga sempat buka blog, seperti biasa nulis klo ada waktu dan biasanya klo lagi galau. okee kepanjangan pembukaannya..

oia kemarin tgl 23 maret 2014 saya ulang tahun yg ke-21. Uda tua banget  umur, waktu terasa cepet bangeet. makasi ya Allah uda di beri kehidupan dan nikmat yg tak terhitung sampai detik ini. Semoga masih bisa ngerasain lagi ulang tahun berikutnya. amiiin....

well sebenarnya bukan mau cerita soal ulang tahun, tapi soal apa yg saya rasain saat ini..
KESENDIRIAN ... mungkin karena lagi ga ada kesibukan jadi ngerasa sendiri banget, someone really make me galau. ntah jadi kepikiran lagi semuanya. that's the point mengapa saya membuat postingan ini.
I don't know if this feeling is really hurt me. I don't know what can I do to my self right now.
Yasudahlah intinya saya harus menerima kenyataan ini, kenyataannya mungkin untuk tidak bisa bersama dirinya. hampir 2 tahun bersama dirinya, banyak banget kenangan suka duka yang dilalui. "jangan cuek lagi ya!" seribu kali kata-kata itu diucapin semuanya tidak akan merubah , ya sakit bangeet untuk mengharapkan seseorang untk bisa seperti yg kita inginin tapi kenyataannya tidak bisa.
now, I feel so lonely...
saya yakin Allah SWT. punya rencana baik dan indah, Allah membiarkan saya sendiri karena Dia pengen mendengar curhatan saya, keluh kesah saya, dan meyakinkan saya kalau Dia selalu ada untuk saya :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea