Sabtu, 20 September 2014

Father...

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 07.19 0 komentar
Dear pembaca blogspot..

lama ngga curhat lagi. kali ini mau curhat-curhat tentang ayah.. ntah lagi kangeen bangeet bangeet sama ayah, walaupun hampir setiap malam telfonan tapi tetep aja selalu rasa kangen membelegu hehe #lebaybanget


kalo di tanya laki-laki pertama yang dicintai pasti semua orang jawab ayah. iya ayah yang selalu menemani suka duka hidup ini, yang tulus menyayangi dan mencintai anaknya. woaah...


jadi pengen cerita flash back nih, ingat banget dulu mulai dari TK selalu di antar jemput sama ayah, ditungguin sama ayah karena waktu di TK ngga punya temen, ketakutan pengen nangis terus kalo ditinggal, akhirnya dikenalin ayah sama anak temennya. lupa juga waktu itu namanya siapa. pokoknya dulu gw tuh pendieem bangeet sampe sekarang sih hehe


Inget bangeet dulu suka di gendong ayah, selalu pura-pura ketiduran di depan ruang TV biar di gendong ayah ke kamar. dan selalu setiap malam hampir seperti itu, lupa juga sih sampe umur berapa kelakuan gw seperti itu.


Ayah selalu berkorban buat anaknya,. Ini ingat bangeet

Pernah waktu itu gw pergi sama ayah, pas di jalan gw muntah, karena ngga bawa apa-apa akhirnya ayah sampe buka baju, dan kaosnya di ambil buat ngelap muntah gw yg bercucuran kemanaman huhu sediih bangeet kalo ingat..

Oia waktu TK gw pernah hampir hanyuut di sungai, ceritanya waktu itu lagi mandi di sungai sama kakak- kakak gw di kampung nyokap. Untung ada ayah yg nangkap gw ngga tau juga gimana bisa ayah ngejar gw yg uda kebawa arus, nah sejak itu pas kelas 1 SD gw di masukin les renang, biar gw bisa renang dan ngga trauma dengan air. 6 tahun gw rutin renang. Finally gw bisa renang walapun ngga pernah ikut kejuaran hahaha sampe sekarang sih masih suka renang walaupun ngga kayak dulu lagi bisa berapa loop, sekarang uda ngos-ngosan hehehe


Ayah ngga suka bangeet kalo sampe anak-anaknya ngomong kotor. didikan ayah dulu keras bangeet, habis sholat maghrib disuruh ngaji kalo ngga bakal di pecut sama rotan huhuhu #ingatbanget

setiap malam jumat setoran hafalan (kayak di pesantren). tapi klo malam minggu libur sih ngajinya hehe

Ayah selalu ngasih pendidikan yang baik buat anak-anaknya, selalu berjuang mencari nafkah untuk keluarga dan anak-anak.


Walaupun didikan ayah keras tapi kita manja bangeet sama ayah, selalu diturutin maunya apa.

tapi fatal banget kalo uda bohong dan ngelawan soalnya ayah paling ngga suka. 

Dulu sering bangeet jalan-jalan keluarga , semenjak gw punya adek uda jarang lagi jalan-jalannya.

ingat bangeet tempat makan yg selalu kita kunjungi bareng keluarga Sri Solo di Bengkulu.

Pernah waktu pulang dari palembang pas di jalan gw sakit gigi, ayah selalu berusaha biar gw ngga nangis lagi cari cara biar sakit gigi gw hilang..


*pernah dikurung di dalam kamar mandi karena main seharian di kolam ikan orang

*pernah ngga di bukain pintu karena pulang maghrib
*pernah di pecut pake ikat pinggang karena waktu kelas 6 SD masuk kelas B bukan kelas A 
ingat bangeet sampe nenek nangis-nangis hududu...

Bahagia bangeet pokoknya punya ayah kayak ayah gw, luar biasa jadi anaknya. masih banyak lagi cerita-cerita yg ngga bisa di jabarin disini. itu semua cerita kecil gw dulu.. sampai sekarang selalu berharap bisa buat cerita lagi bareng ayah, sampe akhirnya ayah ngizinin gw di pinang dengan laki-laki idaman gw, sampe akhirnya ayah bisa ngerasain punya cucu dari anak-anak gw nantinya. Amiin


Ya Allah beri kesehatan, umur panjang untuk ayah. izinkan kami membhagiakan mereka terlebih dahulu, karena selama ini selalu ngerepotin mereka. 


Ayah laki-laki sholeh yang selalu jadi panutan anak-anaknya. I love you ayaah forever and ever ! :)


#bahasanyacurahanhatibanget #yourdaughter #speaking 




Minggu, 08 Juni 2014

Galau Mahasiswa Tingkat Akhir...

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 08.55 0 komentar
Hari ini hari terakhir saya untuk berhela-hela setelah sekian lama waktu di habiskan 4 bulan untuk Kerja Industri dan setelah itu 3 minggu free dan ga ngapa-ngapain. Bener-bener selama itu ga pernah buka buku pelajaran, bisa di bayangin apa yang saya ingat tentang pelajaran?? Algoritma, Java, MySQL, CI, Prinsip Akuntansi, ya Tuhan saya bener-bener lupa dengan semua ini. Selama 4 bulan KI pun saya ga pernah berhubungan dengan program komputer atau akuntansi, tapi saya kerja di bidang rekrutment, bidang PSIKOLOGI, ya saya di bagian HR tepatnya waktu itu saya jadi tester,ngetes kandidat-kandidat yang ngelamar kerja dan skoring,jadi selama itu saya berhubungan dengan alat-alat tes seperti DISC,WARTEG,WPT,CFIT,KRAEPLIN,TOEFL dan alat tes lainnya..Jadi ilmu saya bertambah di bidang psikologi hihihi

Besok hari senin, 9 Mei 2014 waktunya saya untuk kembali ke rutinitas, kesibukan kampus yang bakal menemani hari-hari selama sebulan ke depan. Besok kita mulai pemadatan kuliah, dari jam 08.00-17.00 bayangin gimana rasanya kuliah FULL FULL TIME pun kita mesti nyuri-nyuri waktu untuk bimbingan Karya Akhir,ga tau kenapa saat ini yang saya rasain ketakutan banget(emang keliatan sedikit lebay) takut ngehadapin sebulan ke depan,takut di suruh life ngoding sama dospem, deelel..


Harapan saya sebulan ini cepet berlalu ya Allah, Karya Akhir simple dan sangat mudah, itu selalu jadi kutipan penyemangat saya hehe.. "Semua akan indah pada waktunya" amiin.. ya Allah semoga di mudahkan dan diberi kelancaran dalam nyelesain karya akhir dan sidang. Amiin Allahumma amiin.. dan semoga agustus bisa wisuda yaaa amiin ya Allah (Banyak banget doanya)...

okeey curhatan malem ini sampai sini aja dulu, intinya malam ini ungkapan kegalauan mahasiswa tingkat akhir yang akan berjuang nyelesain Karya Akhir dan Sidang..
Thank you for reading my post :D

-ramadiya

Rabu, 04 Juni 2014

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 23.48 0 komentar
Orang-orang di sekeliling gw tidak ada yang abadi. Dan pasti gw akan ditinggalkan. Begitupun juga sebaliknya dengan gw. Gw juga sama. Gw suatu saat nanti akan meninggalkan semua yang ada di dunia ini. Mereka, harta, dan semua yang gw miliki.
Entah kenapa gw mau nulis ini. Mungkin karna kesepian. Hahaha alasan gw ga logis banget ya.
Ya! Tapi gw merasa seperti itu. Kesepian. Mungkin banyak juga orang di luar sana yang merasa seperti itu. Feels like no friends, walaupun sebenernya punya temen yang banyak. Feels like no one cares about you, walaupun sebenernya banyak yang peduli. Ya ga banyak juga sih. Gw merasa cuma beberapa orang yang melakukan itu. hehehe. Itu pun karna gw yang bilang, bukan karna mereka yang peka terhadap gw.
Gw ga tau kenapa, rasa kesepian itu gampang banget gw dapetin. Mungkin karna gw orangnya lebih suka sendiri (haha salah gw juga sih). Mungkin banyak orang kalo punya waktu luang digunakan buat tidur atau apalah semacam itu. Tapi gw beda. Ya engga beda juga sih, mungkin banyak banget yang seperti ini. Hahaha Gw lebih suka sendirian, sepi, dan ketenangan (walaupun pada akhirnya gw membutuhkan orang dalam kesepian gw, ya walaupun orang itu jarang ada buat gw). Nyimpen masalah gw sendiri dan merenungkannya sendiri. Ya cuma orang yang bener-bener gw percaya aja yang gw ceritain. Itupun biar perasaan gw lega dan sedikit tenang, walaupun gw ga terlalu membutuhkan solusi. Gw lebih suka bermain ke dunia gw sendiri, yaitu pikiran gw. Entah kenapa, kalo gw lagi sendiri dan berpikir (merenung) banyak banget ide atau apapun itu yang menginspirasi gw, contohnya artikel gw sebelumnya (pertama kalinya pemikiran gw di translate ke dalam tulisan, hehehe).
Kadang gw juga suka bikin suatu konflik atau cerita sendiri di pikiran gw. Jadi kaya nonton tv di pikiran gw sendiri dengan tokoh orang-orang yang gw kenal. Dan kadang gw juga memerankan diri gw sebagai mereka, biar bisa merasa bagaimana jika gw jadi mereka. Hahaha
Oke barusan gw bilang "kalo lagi sendiri gw bisa dapet banyak ide atau apapun itu" tapi jujur aja, kalo gw disuruh orang cari ide, gw blank sama sekali dan malah keliatan kaya orang yang ga tau mau ngapain. Hahaha
Hemmmmmmm okay, blog kali ini kayanya hanya curcol belaka ya..
Dan biar ga bingung baca blog gw, intinya kita harus sekali-kali luangin waktu beberapa menit untuk berpikir dan merenung. Entah itu masalah yang sedang dihadapi, atau sekedar mencari inspirasi. Berpikir juga jika kita melakukan sesuatu, apakah akan berakhir baik atau buruk. Dan coba berpikir kalau kita menjadi diri orang lain, bagaimana perasaan kita menjadi mereka.
Semoga ngerti ya sama apa yang gw maksud :p
Oke, thankyou for reading my post ;)

A REAL BOYFRIEND

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 22.51 0 komentar

"calls you for NOTHING, texts you all the time, wants to see you, cries, gets jealous, over protective & loves you."

I AM

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 22.14 0 komentar
Disappointed.
Sad.
Heartbroken.
Distressed.
Bitter.
Dejected.
Regretful.
Depressed.
Baffled.
Frustrated.

All because I lost you, someone who used to mean the world to me. I wish I could ask you how you’re doing, or if there’s anything special going on in your life. But I can’t. . It sucks, to have someone you care about one day and for them to disappear from your life in the next. Why must life be so unfair? You probably think I no longer care. But just so you know, though we no longer keep in touch, I still smile at your random statuses and I often find myself checking up on you from time to time; just to see if you’re alright. . But I digress. So maybe, just maybe, sometime in the future, we could go back to where we left off again. With us laughing at our ridiculously lame jokes. But now, I can only hope that you are thinking about me as well.

I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU I MISS YOU


Feelin' so Lonely

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 22.12 0 komentar
Always thanks to God yang masih memberi nafas kehidupan. Uda lamaa bangeet ga curhat, mungkin karena kesibukan yang amat padat jadinya ga sempat buka blog, seperti biasa nulis klo ada waktu dan biasanya klo lagi galau. okee kepanjangan pembukaannya..

oia kemarin tgl 23 maret 2014 saya ulang tahun yg ke-21. Uda tua banget  umur, waktu terasa cepet bangeet. makasi ya Allah uda di beri kehidupan dan nikmat yg tak terhitung sampai detik ini. Semoga masih bisa ngerasain lagi ulang tahun berikutnya. amiiin....

well sebenarnya bukan mau cerita soal ulang tahun, tapi soal apa yg saya rasain saat ini..
KESENDIRIAN ... mungkin karena lagi ga ada kesibukan jadi ngerasa sendiri banget, someone really make me galau. ntah jadi kepikiran lagi semuanya. that's the point mengapa saya membuat postingan ini.
I don't know if this feeling is really hurt me. I don't know what can I do to my self right now.
Yasudahlah intinya saya harus menerima kenyataan ini, kenyataannya mungkin untuk tidak bisa bersama dirinya. hampir 2 tahun bersama dirinya, banyak banget kenangan suka duka yang dilalui. "jangan cuek lagi ya!" seribu kali kata-kata itu diucapin semuanya tidak akan merubah , ya sakit bangeet untuk mengharapkan seseorang untk bisa seperti yg kita inginin tapi kenyataannya tidak bisa.
now, I feel so lonely...
saya yakin Allah SWT. punya rencana baik dan indah, Allah membiarkan saya sendiri karena Dia pengen mendengar curhatan saya, keluh kesah saya, dan meyakinkan saya kalau Dia selalu ada untuk saya :)
 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea