Kamis, 29 Maret 2012

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 08.05 0 komentar
I don't have time to hate the people who hate me, because i'm too busy loving people who love me

Senin, 26 Maret 2012

Thanks to...My Birthday..

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 13.02 0 komentar


Tanggal 23 maret lalu umur gw genap 19 tahun. 19 tahun sudah gw hidup di dunia ini. Ohiya, Thanks to pertama kali gw pengen ngucapin terima kasih gw buat my beloved God Allah SWT. yang telah memberikan gw nafas kehidupan sampai saat ini. Ya Allah tanpa Engkau aku ga bakal bisa ngerasain hidup seperti yang aku rasain saat ini. yeap, semasa hidup gw, gw belum melakukan hal yang terbaik. tapi gw bakal terus berusaha buat ngelakuin hal-hal baik dan bermanfaat, gw pengen hidup gw bermanfaaat buat semua orang khususnya buat My super parent. ya Allah, di umur aku yang semakin bertambah ini aku berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan Ibadah khususnya. Oh iya ya Allah, sebenarnya banyak banget permintaan aku. pengen cepet-cepet lulus kuliah terus ngelanjutin S1 ke luar negri, habis itu dapat pekerjaan yang layak. habis itu pengen banget naik haji sekeluarga besar, terus beli mobil pake uang sendiri, habis itu nikah sama lelaki terbaik dan di kadoin rumah, ga muluk-muluk ya Allah cuma pengen yang kayak Ayah.amiin.. ya Allah permintaan aku banyak banget yah, semoga Engkau masih memberikan umur kepada kami semua ya Allah :) amiin amiin..


Thank to Prophet Muhammad SAW. ya Rasul, kapan yah kita bisa bertemu? Pernah Kau ktakan, jika disakiti temanmu, doakan yang baik untuknya. Maap,aku tak bisa,aku hanya mampu memaafkannya, smentara lidah ini kelu untuk mendoakan yg baik-baik baginya. Tapi, bagaimana kau bisa melakukannya??? Seindah apakah hatimu, wahai kekasih Allah??semoga dengan bertambahnya umur,gw semakin bisa memaknai hidup ini. ya Rasul you are my inspiration for ever.


dan gw mau ngucapin terima kasih banyak banyak buat yang telah melahirkan gw, yang telah membesarkan gw hingga sekarang,yang memberikan nafkah gw,yang merawat gw,yang menyayangi gw,yang selalu ada buat gw,yang bersusah payah mencari uang cuma buat menuhin permintaan gw,dan pastinya yang selalu bangga dan mensupport gw.yeap My Super Parent. ya Allah kapan aku bisa membahagiakan orang tua aku??membalas jasa-jasa mereka? ya Allah berikan umur panjang kepada kedua orang tua hamba ya Allah,salah satu tujuan hidup hamba untuk berbakti kepada mereka dan membahagiakan mereka ya Allah.berikan kesehatan kpd mereka, lindungi mereka, mudahkan rezeki dan sukseskan usaha-usaha mereka ya ya Allah:)


Saudara-saudara gw => abang andika,yuk mita,adek egap kalian semua juga inspirasi gw, bangga punya saudara seperti kalian.

dan yang ngasih surprise jam 00.01 in here buat gw.. My besties thank you so much guys.. rayhan,alid,dea,ade,windry,bang jack,bang dika,bang nuel,agus,gegwa,kak arif.. gw seneng banget, dan gw gak nyangka kalo kalian bakal inget ultah gw:) thank you buat rayhan yang rela-rela ga pulang cm buat ngerayain birthday gw#eh:p


yang jelas gw makasi banyak sama kalian, gw pikir disini ga bakal ada surprise buat gw.haha makasi buat gedor-gedor kamarnya.terus pas malem penutupan ultah kita juga jalan2 ke lembang,bukit bintang sampe pagi. seneng banget pokoknya:)
makasii makasii buat semuanya.. ya Allah sangat bersyukur dengan apa-apa yang udah Engkau berikan selama ini buat saya:) semoga masih bisa ngerasain ultah lagi di tahun depan.amiin amiin ya Allah :) kiss*hug

miss the moment




Minggu, 25 Maret 2012

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 17.07 0 komentar

"Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan. "

Senin, 05 Maret 2012

My Family My Experience My Inspiration

Diposkan oleh Ramadiya Maamochan di 19.18 0 komentar


hays... sekarang gw udah aktif kuliah lagi nih, semester 2 gw berharap
nilai gw bakal lebih bagus lagi. amiin...
semakin hari kegiatan gw juga semakin banyak, dan baru-baru ini gw
dilantik di Badan Eksekutif Mahasiswa bagian ditjen kebudayaan.
tapi bukan itu yang mau gw bahas. ga tau kenapa yah gw jadi semakin
tertarik ikut kegiatan-kegiatan? semua kegiatan pengen gw ikutin.
awalnya gw anak yang pendiem gw lebih suka menyendiri tapi gw pikir,
kalo gw terus-terusan diam dan ga ngelakuin sesuatu gw ga akan dapat apa-apa.
gw baru nyadarin kalo organisasi itu sangat penting, mau organisasi apapun itu.
nah di organisasi ini kita bakal banyak dapet pengalaman,
temen-temen baru khususnya, kita bakal belajar bagaimana caranya memimpin dan dipimpin
dan pastinya kita bakal sering berbicara untuk mengeluarkan pendapat..
jadi, jangan pernah berfikir ikut organisasi itu ga ada manfaatnya atau cuma buang-buang waktu aja. hehe
semakin hari, semakin bertambahnya umur gw,
gw mulai berfikir tentang "memaknai hidup".gw pengen kalo gw mati gw bisa ngasih kenangan buat orang,
terutama buat orang tua gw. gw bakal terus berusaha ngasih yang terbaik buat semua orang,orang tuagw khususnya.gw sangat bersyukur dengan apa yang gw miliki sekarang. God You give me the best family.
gw di berikan kedua orang tua,keluarga dan saudara yang sangat sayang sama gw. dan yang paling gw syukurin banget gw terlahir di keluarga yang berpegang teguh banget sama agama.mempunyai keluarga seperti ini adalah salah satu kebahagiaan hidup gw.
orang tua gw adalah orang tua yang sangat gigih.
bokap gw adalah sosok pemimpin yang sangat bijaksana,wibawa,pengertian,penyabar dan adil
dan yang sangat gw kagumi dari bokap dia adalah orang yang "cerdas dan tawakal".gw harus bisa nemuin sosok pasangan hidup seperti bokap gw! #eh, bokap gw sangat sayang sama nyokap.panggilan sayang bokap ke nyokap itu "YANK"
aduh kayak anak muda yah..
Nyokap gw juga sosok ibu yang sangat di idam oleh semua orang.cantik,care,friendly,penyayang,pemberi,dan yang menjadi inspirasi gw, nyokap tuh orangnya "penyabar" banget.orang tua gw inspirasi gw pokoknya.gw banyak dapet pelajaran dari kedua orang tua gw.
banyak sebenernya pengalaman yang gw dapetin dari ortu gw, tapi gw ga bisa jelasinnya disini.hehe
haha intinya gw tuh pengen bersyukur banget dengan hidup gw sekarang. gw masih punya orang tua yang mampu biayaian hidup gw,
semua fasilitas yang gw mau bisa dipenuhin. sedangkan, di negara gw banyak banget anak jalanan, jangankan untuk sekolah
untuk makan aja pun susah..
banyak kejadian yang buat hati gw nangis pas ngeliatnya..
waktu itu gw dan kakak gw lagi naik becak di ponorogo, kebetulan kakak gw dan gw orangnya friendly* hehe jadi kita banyak
ngobrol dengan bapak itu. namanya bapak Pri usianya 50 tahun,gw pikir dia uda punya istri dan anak.
dan setelah kita tanya ternyata dia belum menikah,bapak pri banyak cerita tentang kehidupannya.
cara dia berbicara terlihat seperti orang berpendidikan,dia paham banget tentang politik dan pemerintahan Indonesia.
gw salut banget sama bapak Pri, gw dan kakak gw ampe nangis denger cerita dia,berapa kali dia pengen menikah tapi ga ada satupun wanita yang tertarik sama dia.ya Allah dia seumuran sama bokap gw,sedangkan bokap gw hampir mau mempunyai
menantu.inget kata-kata dari bapak Pri "saya yakin mbak nantinya bakal jadi orang sukses, kalau sudah sukses jangan lupa sama masyarakat kalangan bawah" amiin pak, saya bakal selalu inget kata-kata bapak. saya ga akan ngelupain bapak.
banyak pelajaran yang gw peroleh dengan orang-orang seperti itu, terkadang jadi ikut ngerasain gimana kalau kita di posisi mereka. gw salut banget lah sama orang pekerja keras dan ga pantang menyerah seperti itu.


aduh curhatan gw udah panjang banget yah, mungkin temen-temen uda pada bingung plus pusing bacanya..
kesimpulannya, selagi kita masih hidup dan mempunyai potensi lakukan lah hal yang terbaik.


"LIFE IS ABOUT MAKING A CHOICE" :))



 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea