Kamis, 28 Juni 2012

The Best Result

Diposting oleh Ramadiya Maamochan di 21.22

Alhamdulillah setelah menjalani
perkuliahan semester 2 akhirnya sekarang gw menikmati
hasil dari jerih payah gw #ceileh
ga tau kenapa nih pengen bersyukur terus ya Allah
kali ini gw berhasil membuat ortu gw bangga lagi
terhadap gw karena IP yang gw raih alhamdulillah,
meskipun sebelumnya susah-payah gw nyari
dosen yang super sibuk buat up nilai gw.makasi
buat pak Bayu yang ngasih kesempatan ke gw naikin
nilai sampe tiga grade.aduh kurang baik apa dosen
seperti itu :D

Sekarang waktunya buat menikmati libur panjang
tapi gw mesti stay di bandung sampe bulan
agustus karena bakal ngurusin NSO (New Students Orientation)
2012
ngerasa galau banget nih tinggal
di kostan sendirian.Kawasan kampus juga uda pada sepi
berharap semoga kegiatan UPGRADING OC NSO sukses
NSO 2012 sukses. dan waktu liburan yang gw pake ga sia-sia :)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Wonderfull My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea